Minggu, 07 Februari 2010

Biografi

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Segala puji bagi الله Dzat yang maha mulia lagi maha perkasa yang telah memberikan ni`mat yang tiada tara, ni`mat yang luar biasa adanya ya`ni ni`mat امان dan ni`mat اسلام
Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpah ruah untuk 
حبيبنا ونبيانا محمد رسول الله صلى الله عليه وسلم


Ikhwan seagama dan se aqidah, perlu kita ketahui bersama bahwasannya kita adalah Hamba الله yang mesti senantiasa mengabdi padanya, karena dengan demikanlah kita bisa mengapai مرضة الله  berat ringan dalam pengabdian mesti kita laksanakan, demi tercapainya kebahagiaan dunia dan akherat.

Ikhwan yang terhormat perkenankan saya memperkenalkan diri mudah-mudahan menjadi jalan dan وصلةصلةالرحيم untuk kita bisa lebih terjalin tali amiin.

Silahkan Ikhwan gabung di Facebook saya dengan  mengklik disini atau ikhwan bisa gabung di Yahoo.com (klik disini) mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua.

Ikhwan yang terhormat, mari kita pegang teguh SUNY dan `amalkan sampai hayat terakhir, jangan lupa Sholat di awal Waktu, dan jangan pernah berhenti mencari Ilmu. karena `amal kita tergantung kepada ilmu kita.

Akhir kata saya mohon maaf mudah-mudahan kita bisa bertemu di lain waktu.

والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته

1 komentar:

Terima Kasih, Atas Pesan dan Kritik Ikhwan

TRANS 7


SERVER 2

TRANS TV



MNC

Server 1

RCTI

Server 2

GLOBAL

Server 1

 

Copyright © السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger